Cara Membuka Toko Online

Sobat In-tipers semua dimanapun berada, kali ini In-Tips blogger pengen berbagi info mengenai cara membuka toko online. Toko Online sekarang sangat marak beredar di dunia internet, termasuk saya yang sudah membuka toko online yang menawarkan berbagai produk original maupun bekas serta melayani para advertiser yang ingin memasang iklan produknya ke website saya, ya hasilnya bisa dibilang sangat lumayan buat blogger pemula seperti saya. sekalian promosi neh,, hehehe. Sobat In-tiper bisa melihat contoh toko online milik saya Klick di sini, Okay jika udah liat toko online punya saya, kini saat nya sobat In-tipers semua mencoba membuatnya. Dan sekarang saya mau berbagi cara membuka toko online.

Bisnis toko online itu merupakan sarana yang membatu kita agar lebih mudah memasarkan produk yang ingin kita jual, karena kita cuma duduk di depan komputer dan mengecek apa ada pelanggan yang ingin membeli di toko online kita.Toko Online juga merupakan sebuah toko yang dikelola secara online. Prinsipnya hampir sama dengan toko dalam dunia nyata, namun semua traksaksi penjualan dan pembelian dilakukan melalui media internet.
Banyak kisah sukses orang-orang yang telah menekuni bisnis ini. Sebut saja misalnya bhinneka.com. Toko yang khusus menjual komputer dan periferalnya itu telah sukses membangun brand image di dunia maya melalui layanan yang terbilang cukup bagus.
Sebuah toko online haruslah dikelola secara baik dan profesional. Karena pada realitanya, kepercayaan konsumen adalah hal yang harus dinomor satukan. Tidak boleh ada cacat meski sedikit ketika kita mulai memutuskan membangun toko online.
Berbagai macam strategi dapat kita lakukan untuk mendapatkan pembeli melalui internet. Salah satunya adalah seperti yang ditulis oleh air sehat, cara berpromosi toko online. Melakukan promosi melalui forum jual beli adalah salah satu solusi berpromosi yang tepat. Karena didalam sebuah forum jual beli tidak ubahnya seperti pasar tradisional yaitu tempat bertemunya penjual dan pembeli.
Adapun cara membuka toko online adalah yang pertama tetapkan dahulu produk apa yang ingin anda jual. Setelah itu anda wajib mempunya sebuah situs toko online. Jakarta Studio dapat membantu anda untuk membangun sebuah situs webstore dengan budget terjangkau. Setelah webstore jadi, langkah selanjutnya adalah mempromosikan keberadaan toko online yang anda punya. Nahh.. itu lah sedikit info yang bisa In-tipsblogger bagikan, semoga bermanfaat dan bisa menjadikan penyemat buat sobat semua untuk menghasilkan uang lewat bisnis toko online. Atau juga jika Sobat In-tipers semua mau mencoba bikin toko online dengan templates shopping Cart Gratisan bisa di download di www.bloggermint.com. Namun saran saya jangan lupa membaca tutorial pemasangannya, jangan asal download. OK
Selamat mencoba.

Tags : cara membuka toko online, cara membuka toko online, cara membuka toko online,cara membuka toko online, cara membuka toko online, cara membuka toko online, cara membuka toko online, cara membuka toko online,toko online

0 comments:

Post a Comment

 

Statistic

Follower

In Tipsblogger Copyright © 2009 Community is Designed by Bie